Selasa, 24 Februari 2009

Teman oh Teman

KARENAMU TEMAN..

Aku benci dia..
Aku sayang dia…
Teman yang selalu bisa membuatku tertawa kemudian menangis, mengajak ku untuk curahkan segala isi hatinya, teman yang bisa membuatku sangat bermanfaat..
Teman yang selalu setia dikala ku duka dan suka dan selalu menerimaku apa adanya,,,

Teman kini kau telah miliki masa depanmu…
Tak kau ingat keberadaan ku saat kau putuskan jalan hidupmu itu..
Kau lupakan aku saat itu…
Betapa kehilangannya aku..
Betapa sedihnya aku, betapa tak kau hiraukan aku lagi…

Teman 3 ½ tahun kita berpisah..
Bagiku itu cukup lama..
Untuk sebuah keakraban yang telah kita jalin bersama
Aku rasakan engkau ibuku, saudaraku, dan guruku…

Kini kau datang lagi dengan wajah tanpa berdosa yang telah meninggalkanku…
Dengan semua wajah polos itu aku tak tahan untuk teteskan airmata haru, airmata cinta, airmata rindu…
Teman jikalau masa itu dapat kembali..
Masa - masa menangisi kebodohan diri, kehinaan diri bersama – sama…
Bersama kita berbenah diri.. mencari ilmu, berkompetisi dan segala hal yang biasa kita lakukan ketika itu….


Kini kau telah bertiga..
Engkau, suamimu dan buah hatimu…
Doaku akan selalu hadir dalam langkahmu say…

Khusus doaku untuk mu…

Kepada:
Seorang teman yang tak terlupakan…
Sebut saja inisialnya HN
“Semoga Allah merahmatimu dan menjagamu dimanapun kau berada”

Tidak ada komentar: